Senin, 16 Februari 2009

Pengertian Istilah "Trading"L

LEADING INDICATORS :
Adalah gabungan dari beberapa indikator ekonomi lainnya. Indeks ini disusun untuk mendapatkan sinyal tentang tren perekonomian yang lebih up-to-date (terkini) dan konsisten.
LEVERAGE :
Merujuk pada margin trading. Menggunakan kredit dana untuk meningkatkan kekuatan beli/jual.
LIMIT ORDER :
Perintah untuk membeli atau menjual kontrak yang mengindikasikan adanya batasan keinginan untuk melanjutkan kontrak jika harga melebihi dari yang sudah ditentukan.
LIMIT PROFIT :
Sebuah perintah beli atau jual mata uang pada level harga tertentu pada saat posisi sudah untung.
LIQUID POSITION :
Sebuah perintah beli atau jual untuk keluar (menutup) dari posisi yang terbuka.
LIQUIDITY POOL :
Area penyebaran kontrak untuk membeli atau menjual terjadi; sasaran profit bagi tarders yang akan keluar pada suatu saat.
LOCKING :
Tindakan ini sering dilakukan pada saat kita dalam keadaan floatingloss. Untuk mengurangi kerugian yang lebih besar atau mempertahankan keuntungan, kita kunci kerugian atau keuntungan tersebut dengan posisi yang berlawanan dengan posisi pertama. Sistem ini sering juga disebut dengan hadging posisi.
LOT :
Satuan hitung untuk menyatakan besarnya transaksi. Transaksi minimal yang bisa dilakukan adalah satu lot. Dalam investasi forex satu lot bernilai USD10,000 untuk nilai kontrak kecil dan USD100,000 untuk nilai kontrak besar.
LOW :
Istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan harga terendah yang diperdagangkan dalam suatu jangka waktu yang sedang diamati.
LOWER HIGH :
Pergerakan harga di dalam suatu tren turun yang sudah ada, dimana merupakan gerakan tajam menaik-nya dibawah harga gerakan naik sebelumnya.
LOWER LOW :
Pergerakan harga di dalam suatu trend menurun dimana memotong harga dibawah gerakan menurun awal/sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar